coklat lucu : souvenir ulang tahun paling gokiL

coklat lucu pake foto pemesan

coklat Lucu hasil perbuatan coklat Kanada ini sudah tidak asing lagi, pasalnya, semakin banyak konsumen yang puas dengan hasil perbuatannya.

Bayangkan, saat acara-acara penting seperti ulang tahun, dan anda harus bagi-bagi souvenir unik, maka muncullah coklat Kanada yang lucu itu.

Coklat ini bisa disebut personal chocolate, karena kemasannya bisa by order, pake foto diri, foto yang lagi ulang tahun, bahkan foto brand usaha kalau misal cokelatnya mau dibagi-bagi buat promo/ branding.

Nah, selain pake foto, juga bisa ditambah kata-kata lucu..unik banget.. sesuai namanya, CoklatKanada..maksudnya KanAda ide aja..

untuk pesen kirim fotonya bisa lewat MMS, email, BBM,
kontak:
085728309759
pin BB 210e354d
email: adaideaja@gmail.com

About Adaideaja™

Adaideaja™ Tbk (Tukang bikin kaos): Franchise Kaos Pertama di Indonesia. Adaideaja™ Tbk (Tukang bikin kaos), sebuah perusahaan yang berdiri sedjak tidak kebagian kursi. Menjadi perusahaan yang Go Franchise di bidang Kaos Plesetan, Untuk pertama kalinya di Indonesia. Telah menyabet 10 Besar International Tees (T-Shirt) dari 33 juta kategori International Tees versi Google. Dua Brand dari Adaideaja: KaosTomat™ (remaja/ Dewasa) dan papaNaNda™ (balita) bisa diperoleh di sini
This entry was posted in coklat ulang tahun lucu and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment